IndieMusicCommunity.com – Bertema Musik Peduli Pandemi covid19, menggugah kesadaran Para Kawula Muda Babat khusus nya untuk Ikut Memperhatikan dan Peduli tentang antisipasi Penyebaran covid-19 yang terus meningkat angka nya di Kabupaten Lamongan, khusus nya kecamatan Babat. Minggu malam, (19/07/2020).

Orange cafe dan komunitas Band Indie zenobie, nob fansclub & Friend di sekitar babat lamongan mengadakan Sosialisasi tentang Physical distancing lewat kegiatan apresiasi musik dan bagi bagi masker kepada gratis kepada seluruh Pengunjung Cafe Orens babat yang berada di halaman kantor pos babat itu.

” Alhamdulilah, Ini acara sosial kita yang kedua dalam 1 minggu ini, kemaren kita mengadakan musik sosial Peduli anak yatim bersama Yatim mandiri di Semando Coffe babat, sekarang kita Malam ini sosialisasi Physical distancing Dan bagi bagi masker Gratis 130 masker kami bagikan kepada Pengujung Orens Cafe”, Tegas Frendi Salah satu Personil Zenobie Band.

Orens Cafe Adalah Salah Satu Barometer Cafe Kumpul nya Anak anak muda di Babat, Sangat Antusias dengan Kegiatan Pemuda, Sosial dan Musik.

Ujar Adam salam satu Owner Dari Orens Cafe, ” saya sangat Mengapresiasi Semangat muda Teman teman Komunitas Band babat dan Sangat Bangga dengan Keperdulian Mereka terhadap Pandemi Covid-19, Pemuda Pemudi dengan Jiwa sosial Tinggi dan Peka Lingkungan sangat Menginspirasi dan semoga jadi contoh Generasi muda Babat lain nya” , ungkap nya.

Sosialisasi Physical Distancing dan Bagi Bagi Masker Gratis

” Sosialisasi Physical Distancing Lewat pagelaran Musik akustik ini, saya rasa baru pertama ini di adakan di Lamongan. Dan ini sangat membantu Program Pemkab dan Pihak Aparatur dan Negara dalam Situasi New Normal ini,” imbuh Adam Pemilik Orens Cafe babat.

Dalam Situasi New Normal Ini di Kabupaten Lamongan ini, Perlu Peran Serta Semua Pihak seluruh lapisan masyarakat Untuk Ikut andil Berperan dan Aktif Peduli lingkungan dalam Sosialisasi dan Penerapan Nyata Tentang Physical Distancing, untuk bersama Peduli Mencegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lamongan Tercinta ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here