Indiemusiccommunity.comMindo cafe Laren menjadi catatan sejarah di benak para kawula muda, atas keberhasilan diadakan nya musik New Normal pada malam tadi. Lewat musik mengedukasi tentang New Normal kepada kawula muda di sekitar Laren, maduran dan sekaran. Sosialisasi tentang Penting nya memakai masker, menjaga kebersihan diri dengan selalu cuci tangan di manapun itu, terutama di tempat umum. Senin malam, (27/07/2020).

mayor ska bagi masker

Lewat kegiatan apresiasi musik dan bagi bagi masker kepada gratis kepada seluruh Pengunjung Cafe mindo cafe. Dengan Musik menggugah kesadaran Para Kawula Muda khusus nya untuk Ikut Memperhatikan dan Peduli tentang antisipasi Penyebaran covid-19 yang belum sepenuh nya Hilang.

” Alhamdulilah, sukses acara Malam ini lewat musik kita sosialisasi Physical distancing Dan bagi bagi masker Gratis masker kepada Pengunjung Mindo Cafe bersama kawan Kawan Komunitas Indie Lamongan”, Terang Hamas Vokalis Mayor Ska Band.

Cafe yang baru berdiri pada awal tahun ini, Mindo Cafe Adalah cafe 2 lantai yang menyuguhkan Kesan Trendi, Bersih dan asik bagi kawula muda dan keluarga. Salah Satu Barometer Cafe Kumpul nya Anak anak muda di Laren, yang Sangat Antusias dengan Kegiatan Pemuda, sosial dan Musik. Terang Fiyan Owner Dari Mindo Cafe.

” saya sangat Mengapresiasi Semangat muda Teman teman Komunitas Band Lamongan dan Sangat Bangga dengan Keperdulian Mereka terhadap Pademi Covid-19, dengan Jiwa sosial Tinggi dan Peka Lingkungan sangat Menginspirasi dan semoga jadi contoh Generasi muda lamongan. Anak anak muda dari pada kumpul di jalan, tidak jelas nanti arah nya ke hal negatif Miras atau Narkoba dan balap Liar mending kita Nongkrong disini sambil dengarkan musik, saya hanya bisa memfasilitasi Tempat nya. Yang terpenting tetap menerapkan protokol kesahatan”,ungkap nya.

Para pengunjung pun di wajibkan pakai masker, cuci tangan sebelum masuk cafe, Bagi penikmat musik yang di suguhkan di lantai 2 sebelum masuk pun di cek tubuh dan di pastikan  memenuhi protokol tersebut.

Sosialisasi Physical Distancing Lewat pagelaran Musik ini, sangat membantu Program Pemkab dan Pihak Aparatur dan Negara dalam Sosialisasi Situasi New Normal di Lamongan. Dalam Situasi New Normal Ini di Kabupaten Lamongan ini, Perlu Peran Serta Semua Pihak seluruh lapisan masyarakat Untuk Ikut andil Berperan dan Aktif Peduli lingkungan dalam Sosialisasi dan Penerapan Nyata Tentang Penting nya selalu cuci tangan dan pakai masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here