IndieMusic.Com – PeCinta musik swing jazz dengan kemasan pin-up khas 40-50an yang cantik? NonaRia bisa menyuguhkan seluruhnya dalam satu kemasan. Pasalnya, NonaRia yang berarti ‘Nona-Nona Ceria’ ini memang memiliki konsep unik dari band Jazz lainnya, yaitu menaikkan kembali musik Indonesia era 40-50an.

Band yang dulu digawangi 3 personel yakni Nesia Ardi, Nanin Wardhani dan Rieke Astari ini awalnya membangun NonaRia dengan konsep retro. Hingga pasca Rieke Astari hengkang dan posisinya diisi oleh Yasintha Pattiasina. NonaRia kembali dengan konsep Jazz namun tetap mempertahankan gaya tempo dulu. Pengaruh musik NonaRia pun tak lepas dari musisi-musisi seperti Ella Fitzgerald, Duke Ellington, Bubi Chen, Ismail Marzuki, The Chordettes, The Andrews Sisters dan Dara Puspita.

Penasaran dengan band trio satu ini? Kamu bisa mendengar beberapa cover song mereka, atau sebagai pembuka jalan menuju musik hangat dan jenaka khas NonaRia, kamu bisa mendengar “Antri Yuk” dan “Santai”.

“Santai” adalah lagu urutan ke 7 dalam album perdana NonaRia. Lagu ini adalah ciptaan Nesia Ardi yang menggambarkan suasana bersantai setelah beraktivitas rutin. Lagu Santai dibuat versi Video Musik dengan mengambil latar alam terbuka dimana Nona Nesia, Nona Nanin dan Nona Yasintha sedang berjalan bersama-sama, bercanda, mengobrol dan menari-nari menikmati suasana alam terbuka. Video musik ini merupakan video resmi kedua yang di rilis oleh NonaRia. Sutradara : Muhammad Asranur Kamera dan Editing : Syifa Syaugy … Selamat menonton dan jangan lupa daftar (subscribe) dan komen ya… Album format digital bisa di akses di : – Spotify : https://open.spotify.com/artist/7o7Lx… – Itunes: https://itunes.apple.com/id/album/non… Resensi album bisa di baca di : https://myspeakeasies.com/2018/02/08/…
cek juga Sebuah kolaborasi antara Fleur! dan NonaRia memainkan lagu karya Ismail Mazuki berjudul “Rindu Lukisan” Kolaborasi virtual yang dilakukan dari rumah masing-masing dimasa pandemi covid 19 Semoga Kawan Ceria terhibur dengan kolaborasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here