Musisi Mojokerto kembali membuat kejutan dengan munculnya sebuah grub musik yang semuanya pernah memiliki band sendiri-sendiri. Ada Winaldy Senna (Drums), Kris (Vocals), Inad & Jovi (Guitar), Ferdi (Bass) yang dulunya personil dari SASS Goodnight, Lemina Alona, Radio90’s, TLCV dan Cathy Fatty ini akhirnya mulai bergerak dan merilis single nya yang berjudul “POISON”.
Band yang mayoritas personilnya berasal dari kota Mojokerto, Jawa Timur ini telah merilis album ini di tahun 2018 berjudul “Poison”. “Sebuah pergerakan massive dalam kehidupan saya bermusik, ya akhirnya kita ngeband lagi, hehe”, pungkas Winaldy yang akrab disapa Wina ini.

“Kami mengangkat tema Complicated yang divisualisasikan dengan mawar di single pertama kami. karena dari segi visual, mawar memiliki filosofi dan estetika yang pas terhadap lirik yang dibuat oleh Kris sebagai Vocalist, unsur cantiknya ada, unsur sedih juga ada, dark juga ada. mungkin karya kedepan bisa jadi hal lain, pokoknya nanti di album, kita pengen mengemasnya menjadi story, kita berpikir bukan hanya sebagai musisi, tapi sebagai seniman, yang mencakup Musisi, Visual Maker, bahkan mungkin Penulis”.

Band ini memiliki member yang bisa dikatakan LDR. Jovi yang aktif di Surabaya, Ferdi dan Inad di Malang, Kris di Bandung dan Winaldy di Jogja. Mereka memproduksi karya lagu mereka di Jogja. “Rekaman kemarin di Jogja Audio School sih, karena saya bisa bebas dalam memilih Sound Design yang pas buat mereka, Rekaman enjoy, Equipment juga terlampau lengkap, dan yang jelas karena posisinya pas ditengah tengah”, sambut Winaldy yang juga berperan sebagai producer dalam band ini.

“Aku cuma nerusin apa ide mereka, Krisno dan Inad nulis lirik dan bikin chord, yang lainnya oke, saya mengemas ini semua harus kaya gimana. Ya seperti producer pada umumnya. Dan harus dengan musyawarah yang bersifat keluarga, jadi semua finish dengan kata puas, selebihnya pendengar yang menilai”.

“Lirik Poison sendiri bertemakan tentang Stuck Moment, Sesuatu yang gak bisa dimiliki, gak bisa dipaksain, tapi juga gak bisa dilepaskan, rumit deh, tapi bebas bagi pendengar untuk mengartikan lagu ini seperti apa”, jelas Kris sebagai song writer. “Wah bucin bikin lagu nih, haha”, celetuk Winaldy. “Sudah bisa di akses di banyak Online Platform. Spotify, iTunes, Deezer, dan lainnya. Tanggal 3 January ini juga kalian bisa akses Video lyrics di Youtube, kebetulan yang bantuin bikin Video lirik temen-temen kita dari Jakarta yang juga bekerja dibalik produksi Killing me inside, Sunrise, dan band-band lainnya”.

Kedepan dalam waktu dekat ini mereka akan merilis Studio Session Video. “Ditunggu aja, semoga semua rencana tuntas, bukan hanya cerita ngopi”. “Terimakasih untuk teman teman yang bekerja didalamnya, ada fafan sebagai videografer, yang lain sebagai artworker, publisher kami, video lyrics maker kami, hingga animator kami Latif yang sedang menuntaskan belajarnya di Does University, gak lupa juga temen temen Street Glow Bandidos dan orang-orang terdekat kami lainya… Yes Dude, We Start”.

Penulis : Nofianto Puji Imawan @anak_rumahan_npi

cek musik mereka di channel ini :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here