IndieMusic.com – saat ini musik bergenre indie memang sedang digandrungi generasi milenials terutama di tanah air. Banyaknya musisi indie yang bermunculan dengan ciri khas mereka masing-masing menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Indonesia. Tak banyak dari mereka juga sudah go international lho, seperti White Shoes & The Couples Company, Mocca, bahkan grup band yang masih terbilang cukup baru seperti Reality Club.

As we know, banyak lagu dari mereka yang catchy memberikan nuansa rileks lewat instrumen dan lirik lagu menghanyutkan. Lagu-lagu sejenis ini sangat cocok untuk kamu dengarkan saat sedang bersantai di rumahSo, berikut Cosmo akan berikan rekomendasinya untuk kamu. Simak dan dengarkan!

1. Endah N Rhesa – Untuk Dikenang

Jika kamu sedang mencari lagu bernuansa romantis, coba dengarkan Untuk Dikenang dari duo musisi Indonesia, Endah N Rhesa. Tak hanya liriknya yang sangat dalam, permainan instrumen gitar dan suara yang merdu nan khas dari sang vokalis, Endah, mampu memberikan ketenangan.

2. Danilla – Ada Di Sana

Nah, lagu dari sang penyanyi cantik, Danilla ini menceritakan tentang cinta pada pandangan pertama. Lirik lagu yang manis dibalut musik yang lembut, sangat cocok kamu dengarkan sambil membaca buku dan menikmati secangkir kopi atau teh di pagi hari.

3. Banda Neira – Berjalan Lebih Jauh

Meskipun duo musisi ini sudah bubar sejak tahun 2016, namun karya mereka tetap menjadi favorit para penikmat musik indie hingga saat ini. Berjalan Lebih Jauh adalah salah satu lagu terbaik mereka, memberikan pesan penyemangat dengan diiringi gitar akustik. Paduan warna vokal Ananda Badudu dan Rara Sekar terdengar begitu catchy!

4. White Shoes & The Couples Company – Kisah Dari Selatan Jakarta

Group band yang satu ini memang sering tampil tak hanya di Indonesia namun juga di luar negeri. Gaya musik mereka yang retro didukung dengan tampilan busana vintage. Tak heran jika mereka menjadi salah satu band kebanggaan Indonesia. Kamu wajib mendengarkan lagu bertajuk Kisah Dari Selatan Jakarta! Suara sang vokalis, Aprilia Apsari, begitu khas dengan lirik romantis serta instrumen yang membuat kita seolah hidup di tahun 70-an.

5. Payung Teduh – Untuk Perempuan Yang Sedang Dipelukan

Untuk Perempuan Yang Sedang Dipelukan merupakan salah satu lagu dalam album perdana mereka, yaitu Dunia Batas. Lagu ini sangat cocok kamu dengarkan saat duduk bersantai lewat lirik romantis dan musik yang memberikan ketenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here