IndieMusic.Com – Caster adalah Salah satu band yang berasal dari Jember, Jawa Timur ternyata merasakan efek virus corona. Mereka terjebak di Jakarta demi menyelesaikan sebuah produksi rekaman dan video klip yang memang harus mereka jalankan karena sudah menanda tangani kontrak dengan Label yang menaunginya.

Akibat Pandemi Covid 19 atau Virus Corona hampir semua aspek industri terhambat termasuk industri musik ditanah air. Banyaknya acara yang dibatalkan hingga produksi film juga ikut terhambat, bahkan sinetron dan program-program reality show yang terpaksa harus dihentikan guna mencegah penyebaran virus corona.

Band yang bernama Caster Band ini, harus mengisolasi diri di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan yang merupakan zona merah penyebaran virus corona di area DKI Jakarta. Bersama 5 personil lainnya yakni Daffa, Babag, Fariz, Bobby dan Danu pun memutuskan untuk tetap di Jakarta.“Kami sebenarnya ingin sekali pulang karena produksi rekaman single kami yg berjudul ‘Komitmen’ sudah selesai dan video klip juga sudah, ya nggak ada kegiatan lain dan sama keluarga juga kita disuruh jangan pulang dulu, jadi diusir kita hehe,” Ungkap Daffa selaku Vokalis saat hubungi via telepon, Kamis (30/4).

Tak hanya itu, salah satu personel yang berprofesi sebagai Dosen di Universitas Muhammadiyah Jember juga harus mengajar mahasiswanya secara online. Mereka pun juga menceritakan bagaimana kegiatan mereka selama terjebak di Jakarta.

“Kegiatan kita di apartemen selain makan dan tidur, kebanyakan sih ngulik lagu dan bikin vlog, pokoknya sebisa mungkin ada kegiatan jadi nggak boring,” kata salah satu personel.

Selain itu, Choki Cassandra selaku komposer dan music director lagu sekaligus video klip yang berjudul KOMITMEN ini pun mengatakan lagu tersebut telah rilis hari ini (30/4) di Youtube Channel Caster Official. Caster pun berharap karya mereka di tengah Pandemi ini bisa mengobati kebosanan pencinta musik tanah air selama berdiam diri di rumah.

JANGAN LUPA AKTIFKAN RBT HANDPHONE KALIAN “KOMITMEN” DENGAN CARA KETIK: 1.TELKOMSEL :CASTER kirim ke 1212 2.XL :CASTER kirim ke 1818 3.INDOSAT :CASTER kirim 808 4.TRI :MG(SPASI)CASTER kirim ke 1212 Untuk Sebuah Komitmen, Single ini mengisahkan tentang kisah nyata dari si pencipta lagu dimana perjuangan cinta yang panjang dari seorang lelaki yang ingin mempertahankan kekasihnya walaupun dia sendiri mengerti betapa kerasnya ego dari kekasihnya tersebut yang membuat dirinya sakit dan sampai terpuruk tetapi dia akan terus komitmen akan perasaan cinta terhadap kekasihnya. Caster are, Daffa (Vokal), Babag (Bass), Fariz (Gitar), Bobby (Drum), Danu (Keyboard) Band asal Jember ini mengawali berkarier sebagai band kafe yang personil awalnya hanya 3 orang, dengan nama “TRI AKUSTIK” Lalu gabunglah selanjutnya personil drum. Dan akhirnya mereka sepakat mengganti nama band menjadi CASTER. Caster Official account medsos, https://www.instagram.com/casteroffic… https://www.youtube.com/casterofficial/ https://www.twitter.com/casterofficial_/ SONG LYRICS,, Sebuah kisah tentang diriku dan dirimu Terukir dalam alunan melodi tentangmu Dan aku tak ingin menghapuskan memori ini Akan ku senandungkan… Reff Tak peduli sesakit apa kukan tetap Sayang kamu…menjaga hati ini untukmu Walau kutau betapa sulitnya aku Bertahan dengan egomu… Setiap waktu bayanganmu selalu ada Jadi dengarkanlah yakin pada hatimu Percaya rasa tulusku… Reff Tak peduli sesakit apa kukan tetap Sayang kamu…menjaga hati ini untukmu Walau kutau betapa sulitnya aku Bertahan dengan egomu… Music Yakin pada hatimu… Percaya rasa tulusku…Ooo Reff Tak peduli sesakit apa kukan tetap Sayang kamu…menjaga hati ini untukmu Walau kutau betapa sulitnya aku Betapa sulitnya…Ooo…betapa sulitnya… Bertahan dengan egomu… SONG CREDITS, Song Writer : Daffa Caster Music produced : Choki Cassandra Vocal director : Choki Cassandra Mixed by Choki Cassandra Mastered by Kho Hok Laij Recorded at Starlight Studio, Jakarta. Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT VIDEO CREDITS, Music Video : Volks Creative Director : Erik Ferdian Producer : Satrio Pepo Pamungkas Line Producer : Bimbim D.O.P ; Dwies Septhana Gaffer : Riki Drone : Adam MUA & Stylish : Hadi Gani & Team Talent : Anita Darjells Editor & Grading : Dwies Septhana CONTACT PERSON : 082122912061 ( Wisnu )

cek lagu mereka di channerl youtube nya disini :

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here