Indiemusic.comBand indie asal Kota Medan, Lily Ayu resmi meluncurkan video klip lagu berjudul ‘For Sally’. Lagu ini adalah single kedua yang dirilis Lily Ayu.

Single perdana mereka berjudul ‘Pretty Words’ juga sudah memiliki video klip yang bisa ditonton di Channel Youtube Lily Ayu.

Meski hanya bertaraf band lokal, band yang digawangi Isfan Tubagus (Vokal-Gitar), Putri Olivia Silalahi (Drum), M Zulfikar Triadi Sucipto (Gitar Lead), dan Tengku Jozarky atau Ijer (Bass) tetap bertekad membuat video klip untuk dinikmati para penggemar mereka.

1. Pembuatan video klip di Yogyakarta

Keren! Band Indie Asal Medan Luncurkan Video Klip TerbaruGitaris Lily Ayu, M Zulfikar Triadi Sucipto mengatakan ide cerita video klipmya berasal dari sang director: Ganjo Exposto E. Silva, mahasiswa Akademi Komunikasi Indonesia di jogja yang berasal dari Timor Leste, yang sekarang telah bertanti nama menjadi STIKOM (Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi) Jogja.

“Pembuatannya di villa Casa de Louvre, Yogyakarta dengan waktu pengambilan reading sehari, dan pengambilan gambar (take video) dua hari. Jadi total sekitar dua hari,” ujar Zulfikar .

2. Bantu teman kerjakan tugas akhir kuliah

Keren! Band Indie Asal Medan Luncurkan Video Klip TerbaruTernyata pembuatan video klip ini bukan semata-mata untuk kebutuhan Lily Ayu. Zulfikar mengatakan ide awal pembuatan video klip ini datang dari temannya bernama, Fadriansyah Nasution, yang sedang kuliah di Akindo (STIKOM) Yogjakarta. Di mana videoklip ini merupakan salah satu dari tugas akhir ia dan timnya di yogya.

“Awalnya mereka minta untuk menggarap videoklip single pertama kami ‘Pretty Words’. Namun sudah keburu akan digarap oleh teman saya yg lain Bhagoes Maulana. Akhirnya single kedua kami ‘For Sally’ inilah yg akhirnya digarap mereka,” ungkapnya.

3. Mengapa hanya satu personel Lily Ayu yang muncul dalam video klip?

Keren! Band Indie Asal Medan Luncurkan Video Klip Terbaru“Awalnya kami full lily ayu akan terbang ke yogya, namus salah satu personil yaitu Isfan Tubagus tidak bisa ikut karena sedang ujian CPNS. Akhirnya setelah pertimbangan yg bersama, daripada 1 orang ga muncul di video klip, mending hanya diwakilkan 1 orang saja dalam videoklip ini. Dan akhirnya saya yang berangkat ke Yogya,” terang Zulfikar.

Menurut Zulfikar pesan yang ingin disampaikan dalam video klip ini untuk menggambarkan kondisi anak zaman now yakni FWB (Friends With Benefit).

Jadi dua orang di dalam video ini merupakan teman akrab, yang tinggal bersama dalam satu rumah. Melakukan apapun sudah lebih dari teman biasa, bahkan sahabat sekalipun.

Dimana akhirnya si pria yang diperankan zulfikar ini ternyata pada akhirnya memiliki rasa terpendam dengan wanita yang merupakan teman dekatnya ini.

Namun ia lebih memilih diam dan tidak menyatakan perasaannya itu dan lebih memilih untuk menuangkan perasaannya tersebut ke dalam sebuah lagu. Karena si cewek sudah memiliki pacar.

Keren! Band Indie Asal Medan Luncurkan Video Klip Terbaru“Artis ceweknya namanya Wulan Probo, asal yogyakarta juga,” ungkap Zulfikar.

Wulan adalah pelajar SMA di Jogja yang diajak oleh tim produksi untuk gabung di pembuatan video klip ini.

Penasaran dengan video klipnya, yuk tonton di link di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here