indiemusic.com – Endrie Weh (ragil) sesuai nama facebook nya musisi asal cimahi, karawang, jawa barat ini pada 23 januari 2021 lalu mengunggah karya lagu nya di medsos dan di youtube channelnya menandai facebook indie band comm, mengenalkan karya nya pada publik.

lagu yang penuh drama ini berjudul KAU PERGI SAJA di share lewat youtube channel thirteen production pada 23 Jan 2021 dan uda 534 x ditonton oleh penikmat musik indie indonesia.

” Cinta segitiga mungkin sudah biasa di dengar tapi kalau segi 4 gimana nih??? Apalagi satu tongkrongan dan teman pula 😪😪😪” ujar nya saat ditulis di diskripsi youtube dan facebooknya.

kalian harus dengarkan karya apiknya, sembari mengenang masa jaman SMA atau kuliah dahulu. pasti ketawa tawa sendiri klo ada yang merasa punya kisah yang sama. cek youtube nya di bawah ini guys !!!

Singer :Anme Song. : KAU PERGI SAJA Composer : Andrie13 Arr : Ardian sandi & Nano Petrucci Korban 1: @sedemmna_ Korban 2: @inda_tbg Korban 3: @shellayulianda Fakboy. : @akbarhanif_gumilang T.korban : @agungkurniawan_22 KAU

PERGI SAJA Aku

memang suka padamu Dan jatuh hati padamu Disaat kita bertemu Kau buat luluh hatiku Dengan semua pesona mu Buatku percaya kamu…

Tapi semuanya tlah berlalu Karna kini ku tau Kau permainkan cintaku Kau ucapkan kata cinta Kepada setiap wanita Sungguh tiada kusangka

Reff :

Cintamu jauh dari realita Cintamu penuh dengan sandiwara Cintamu hanyalah sebuah cerita Yang tak akan pernah nyata Mulutmu penuh dengan kata dusta Janjimu hanyalah bohong belaka Sudahlah kini ku tak kan percaya Lebih baik..kau pergi saja Chorus Aku bukan boneka… Yang bisa kau mainkan….

Back reff

cek karya nya di channel youtube ini :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here