indiemusic.com – Nama nya unik, Daun Jatuh. bgitulah mereka disebut, band indie asli malang jawa timur ini dengan single nya “Resah Jadi Luka” adalah lagu kedua Daun Jatuh yang dirilis pada 2019 lalu. yang menjadi apresiasi adalah Lagu ini kemudian muncul dalam tangga lagu Indonesia Viral 50 Spotify pada tahun 2020 lalu. Pasca perilisannya setahun lalu, lagu ini telah didengarkan lebih dari 1 juta kali melalui platform musik digital.

singel “Kita Sama” sebuah karya dari daun jatuh sebagai penutup di tahun 2020 lau. Sebuah lagu yang akan selalu mengingatkan kita selama kita menjalani hidup. Selalu semangat dan kuat-kuat yaa, 2021 menunggu kita semua.

lyric : Daun Jatuh music : Daun Jatuh Terimakasih juga untuk : Mixing and Mastering : Nlabz Studio https://instagram.com/nlabzstudio_?ig… Art : Onique Juniarty https://instagram.com/onique_j?igshid… Semoga lagu ini bisa menjadi bekal kita untuk menghadapi 2021 nanti, selalu ingat yang kau tabur itu yang kau tuai! official instagram @Daunjatuhmusic : https://instagram.com/daunjatuhmusic?… official merchandise @Cenderamatadaunjatuh : https://instagram.com/cenderamatadaun…

single dari Daun Jatuh – Kita Sama (Official Audio) uda di tonton 114.871 x , dan baru di luncurkan sebulan lalu di channel youtube mereka ; langsung saja cek karya mereka.

dengarkan singel mereka langsung : disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here