Senin!!! Huuu!!!

Berbagai opini tentang hari senin dari berbagai artikel :

1. Produktivitas pekerja berada pada titik terendah sepanjang hari pada hari Senin. Also read sentry mba download. Di mana, salah satu survei mengungkap bahwa di hari Senin, hingga 30 persen pekerja dinilai kurang produktif. Survei ini menunjukkan mereka seringkali hanya bekerja selama 3,5 jam sepanjang hari.

2. Senin adalah hari paling kurang tidur. Menurut para peneliti, tidur tambahan yang dilakukan di akhir pekan membuat seseorang jadi kesulitan tidur di hari Senin.

3. Peneliti mengklaim bahwa sebagian besar dari kita menganggap awal minggu sebagai hari yang suram, dan ini memengaruhi hampir setengah dari pekerja terlambat masuk kerja.

4. Senin biasanya dianggap sebagai “hari bunuh diri,” karena ini adalah hari yang banyak dipilih oleh mereka yang berencana menghabisi nyawanya sendiri.

Atas dasar keluhan pribadi yang juga dialami banyak orang, merangsang Ashareno seorang singer-song writer untuk merilis lagu berjudul ‘Senin!!!’

Pada proses produksi kali ini Ashareno diproduseri oleh Nanda Bogel dari studio Nol Kilometer. Also read discord spy tool. Terkait dengan kesehatan mental yang dibutuhkan orang-orang untuk melewati seninnya, Nanda Bogel sebagai produser mencoba bereksplorasi dengan tuning instrument yang dipercaya sebagai healing tuning A pada 432Hz. Also read sentry mba.

Penasaran?? Mari simak single terbaru Ashareno yang berjudul ‘Senin!!!’

Written by Ashareno

Composed by Ashareno, Pandu Prayoga, Nanda Bogel Produced by Nanda Bogel

Guitars by Ashareno

Drums & Programming by Pandu Prayoga

Vocal Directed by Nanda Bogel

Edited by Nanda Bogel, Marsha Katharina Andrean

Mixed by Nanda Bogel at Studio Nol Kilometer

Mastered by Nanda Bogel at Studio Nol Kilometer

Publisher by Lantai Dua Music Production

 

Spotify Link

https://open.spotify.com/track/4jZqdb6emPS6F9zHmvn0HR?si=H-zuhfNJR8mywEm0zC_Epw&utm_source=copy-link

Instagram Link

https://instagram.com/ashareno_?utm_medium=copy_link

(Redaksi Indie Music Community)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here